Rabu, 12 Januari 2011

Video Aida Saskia Mandi (Youtube) Videonya Beredar di Internet


Video Aida Saskia Mandi (Youtube): Setelah beredar foto-foto adegan mandi, sekarang video adegan mandi Aida Saskia pun ikut beredar di internet (Youtube). Aida menuding, video itu sengaja disebar oleh orang dari produksi film.



“Di sini saya ingin mengklarifikasi, bahwa video yang beredar sekarang itu hanya untuk film. Itu bukan dari Aida langsung, tapi hanya kepentingan film,” ujarnya ditemui di kantor Glow Management, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011).

Aida mengatakan, tersebarnya video itu bukan sengaja dilakukan sendiri olehnya. Apa yang tersebar hanyalah potongan dari beberapa adegan mandi di film Pelukan Janda Hantu Gerondong.

“Itu adalah beberapa adegan di film. Aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku. Tapi ternyata, pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahin rambut. Jadi terkesan adegan syur saja,” papar Aida.

Dia menuding, orang yang memproduksilah yang menyebarkan potongan adegan itu ke internet. “Karena waktu itu tidak ada siapa-siapa. Hanya kameramen, sutradara, dan orang kostum,” tandasnya.

Aida mengatakan, bukan menaruh curiga kepada orang-orang tersebut. Hanya saja, memang tidak ada orang lain selain kru film yang disebutkannya.

“Aku pastikan enggak ada yang bawa kamera atau semacamnya. Tapi aku rasa, kalau itu memang orang dalam yang mengeluarkan,” tandasnya.(nov)
Pengen Bisnis Pulsa One Chip All Operator dengan harga dasar yang murah serta transaksi yang cepat dan stabil?, Newbie Blogger merekomendasikan di sarana pulsa elektrik murah, di jamin terpercaya.

0 komentar on "Video Aida Saskia Mandi (Youtube) Videonya Beredar di Internet"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berita Online Indonesia dan Luar Negeri | Powered By Blogger