Rabu, 12 Januari 2011

BlackBerry Playbook Tanamkan Prosesor TI OMAP4430 1GHz


BlackBerry Playbook Tanamkan Prosesor TI OMAP4430 1GHz: Texas Instrument akhirnya angkat bicara soal 'otak' yang bakal tertanam di tablet PC BlackBerry, Playbook. Menurut Brian Carlson, Manager Produk TI, yang PULSAonline kutip dari EETimes, diberitakan bahwa tablet PC 7 inci garapan RIM tersebut akan memakai chip prosesor dual-core OMAP4430, dengan clock speed 1GHz.

Artinya, jenis prosesor yang dijejalkan di Playbook sama persis dengan chip yang ditanamkan di perangkat keluaran Texas Instrument, OMAP Blaze mobile.


OMAP4430 memang bukanlah prosesor tercepat yang ditawarkan oleh Texas Instruments. Ada yang lain yakni OMAP4440, dengan kecepatan 1,5GHz. Bahkan, kini pun mulai ada tawaran baru berupa chip keluaran NVIDIA, dual-core Tegra 2. Hanya saja, Carlson mengungkapkan bahwa pihak RIM tetap menjatuhkan pilihan pada OMAP4430, dimana memiliki teknologi MShield mobile security.

Teknologi tersebut menawarkan tingkat sekuritas yang lebih baik, yang akan melindungi konten, transaksi maupun akses jaringan selama menggunakan Playbook.
Pengen Bisnis Pulsa One Chip All Operator dengan harga dasar yang murah serta transaksi yang cepat dan stabil?, Newbie Blogger merekomendasikan di sarana pulsa elektrik murah, di jamin terpercaya.

0 komentar on "BlackBerry Playbook Tanamkan Prosesor TI OMAP4430 1GHz"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berita Online Indonesia dan Luar Negeri | Powered By Blogger