Kamis, 20 Januari 2011

Iran Juara Grup kalahkan Uni Emirat Arab Piala Asia 2011, Iran VS Uni Emirat Arab 2-0


Iran Juara Grup kalahkan Uni Emirat Arab Piala Asia 2011, Iran VS Uni Emirat Arab 2-0. Sukses menaklukkan Uni Emirat Arab 2-0, Iran menjadi tim yang menempati puncak klasemen sekaligus menjuarai Grup D, dengan nilai sembilan. Bermain di Stadion Qatar SC, Doha, Rabu, 19 Januari. Selanjutnya, Iran akan ditantang Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia 2011. baca juga Irak Melaju ke Perempat Final kalahkan Korut Piala Asia 2011.

Kemenangan Iran tercipta melalui dua gol yang dilesakan oleh Arash Afhsin di menit ke-70. Tidak berselang lama, Mohammad Nori berhasil menambah keunggulan Iran di menit ke-83.

Namun, sayang, kemenangan Iran harus diwarnai dengan keputusan wasit mengeluarkan kartu merah untuk masing-masing tim. Awalnya, wasit Kim Dong-Jin (Korea Selatan) mengusir Afshin di menit ke-75. Tidak lama kemudian, empat menit berselang, giliran bek Uni Emirat Arab, Laskhari Khalid juga harus dikeluarkan dari pertandingan.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandngan usai, kedudukan tidak berubah 2-0 untuk keunggulan Iran, Kemenangan ini menjadi catatan bagi tim 'Melli' tanpa kekalahan selama penyisihan. Bahkan, sebelumnya, Iran mengalahkan Irak 2-1 dan Korea utara 1-0.

Sedangkan di pertandingan lain di grup sama, Irak berhasil mengalahkan Korea Utara 1-0. Degan hasil itu, rak menjadi runner up grup D dan menemani Iran yang sudah lolos terlebih dahulu ke perempat final. Di perempat final, Irak bertemu dengan juara Grup C, Australia.

Pemain:

Iran:
Rahmati, Hosseini, Aghili, Nosrati, Hajisafi, Teymourian, Nekounam, Mobali, Rezaei, Shojaei, Gholami, Mirzapour, Gordan, Heydari, Talebi, Rahimi, Nori, Khalatbari, Hadadifar, Nouri, Arash Afhsin. Pelatih: Afshin Ghotbhi.

Uni Emirat Arab:
Nasser, Al Kamali, Abbas, Lashkari Khalid, Jaber, A. Abdulrahman, Khater, Al-Wehaibi, Mater, Al Hammadi, Khali, Al Tawila, Kasheif, Khamas, Juma'a, Mohamed, Al-Baloushi, Khaleel, Al-Musabi, Abdulrahman. Pelatih: Srecko Katanec.
Pengen Bisnis Pulsa One Chip All Operator dengan harga dasar yang murah serta transaksi yang cepat dan stabil?, Newbie Blogger merekomendasikan di sarana pulsa elektrik murah, di jamin terpercaya.

0 komentar on "Iran Juara Grup kalahkan Uni Emirat Arab Piala Asia 2011, Iran VS Uni Emirat Arab 2-0"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berita Online Indonesia dan Luar Negeri | Powered By Blogger