Kamis, 20 Januari 2011

Irak Melaju ke Perempat Final kalahkan Korut Piala Asia 2011


Irak Melaju ke Perempat Final kalahkan Korut Piala Asia 2011. Setelah melalui laga alot, Irak akhirnya melaju ke perempat final Piala Asia 2011 setelah mengalahkan Korea Utara dalam penyisihan Grup D di Stadion Ahmed Bin Ali, Rabu, 19 Januari 2011. baca juga SEA GAMES 2011.

Irak menjadi runner up grup D dan menemani Iran yang sudah lolos terlebih dahulu ke perempat final. Di perempat final, Irak bertemu dengan juara Grup C, Australia.

Jalannya pertandingan

Korut yang ingin lolos ke perempat final sebenarnya sejak menit awal sempat melakukan perlawanan. Namun, karena tangguhnya pertahanan Irak, beberapa tekanan anak asuh Jo Tong Sop selalu kandas.

Chollinma-julukan Korut justru kebobolan pada menit ke-22. Berawal tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Ri Myong Guk, langsung dimanfaatkan oleh Muhamed Karrar Jassim yang lepas dari kawalan pemain belakang Korut.

Korut sempat mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Namun, sontekan Jong Tae-Se hanya melebar ke sisi kanan gawang. Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim sama-sama saling menekan sejak paruh kedua dimulai. Namun, beberapa peluang yang di dapat kedua tim sama-sama gagal berbuah gol.

Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Irak.

Susunan pemain

Irak: Mohammed Kassid, Ali Rehema, Ibrahim Ahmed, Samal Mejbel, Basem Al-Ogaili, Nashat Akram, Mahdi Ajeel Karim, Muhamed Karrar (Hawar Tahir Mulla Mohammed 76'), Qusay Al-Hussein, Younis Khalef, Moustafa Kareem (Alaa Abdul-Zehra 73').

Korea Utara: Ri Myong Guk, Ri Jun-Il (Pak Nam-Chol 48'), Kwang Chon Ri, Jong Hyok Cha, Kwang-ik Jon, Yong Hak An, Nam Chol Pak, Yong Gi Ryang, Kuk-Jin Kim (In Guk Mun 70'), Jong Tae-Se, Yong Jo Hong.
Pengen Bisnis Pulsa One Chip All Operator dengan harga dasar yang murah serta transaksi yang cepat dan stabil?, Newbie Blogger merekomendasikan di sarana pulsa elektrik murah, di jamin terpercaya.

0 komentar on "Irak Melaju ke Perempat Final kalahkan Korut Piala Asia 2011"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berita Online Indonesia dan Luar Negeri | Powered By Blogger