Hal tersebut tercantum dalam prosedur pengembalian tiket yang diberikan kepada pelanggan Mandala Air. Dalam pengumuman yang tertulis, disebutkan memang mulai hari Kamis 13 Januari 2011 pukul 6 pagi, Mandala menghentikan seluruh kegiatan operasionalnya sementara selama 45 hari. Berikut prosedur yang digunakan untuk memproses refund tiket secara Online.
1. Melalui email cust.feedback@mandalaair.com
Penumpang mengirimkan data diri, kode booking (PNR) dan nomer rekening bank (lengkap dgn nama cabang dan nama pemilki rekening) ke cust.feedback@mandalaair.com
Melalui Call Centre 0804 1234567 atau 021 5699 70000
Penumpang memberikan data diri, menyebutkan kode booking (PNR) dan nomor rekening bank lengkap dengan nama cabang bank dan nama pemilk rekening.
2. Mengisi formulir klaim refund
Formulir klaim refund dapat diambil di petugas kantor perwakilan kota (city/ town office) Mandala Airline terdekat
3. Klaim Refund
Klaim refund yang dilakukan selama tiga hari ke depan akan direspon paling cepat dalam waktu tujuh hari
Refund yang diklaim di luar tanggal yang disebutkan di atas akan direspon dalam waktu 45 hari.
Untuk penumpang yang memiliki tiket untuk penerbangan setelah Februari diberikan opsi untuk mempertahankan tiketnya atau bila merasa tidak nyaman dipersilahkan untuk melakukan proses klaim refund
4. Refund akan dilakukan melalui transfer rekening bank
Surat yang ditulis dengan kop surat Mandala Airlines itu juga tercantum tertanda Manajemen Mandala Airlines, namun tidak ada stempel resmi dan tanda tangan.
Pengen Bisnis Pulsa One Chip All Operator dengan harga dasar yang murah serta transaksi yang cepat dan stabil?, Newbie Blogger merekomendasikan di sarana pulsa elektrik murah, di jamin terpercaya.
0 komentar on "Prosedur Refund Tiket Mandala Airlines Secara Online"
Subscribe in a Reader
Posting Komentar