Selasa, 18 Januari 2011

AMD Luncurkan Prosesor AMD Fusion APU


Pabrikan prosesor  Advanced Micro Devices (AMD) meluncurkan prosesor yang mendukung komputasi tinggi dan daya tahan baterai lebih lama.

AMD mengumumkan peluncuran AMD Fusion, keluarga dari Accelerated Processing Units (APU) di ajang Consumer Electronics Show Las Vegas baru-baru ini. Prosesor ini menyatukan teknologi multi core CPU (x86), kemampuan DirectX 11 tingkat discrete grafis dan mesin pemrosesan paralel, sebuah blok akselerasi video berdefinisi tinggi dan bus kecepatan tinggi yang mempercepat data dari berbagai jenis core prosesor dalam satu desain.

Prosesor ini mempunyai beberapa fitur andalan seperti sutter free HD video playback untuk menangani aplikasi grafis, Direct11 dan daya tahan baterai sepanjang hari.

Senior Vice President and General Manager AMD Product Group Rick Bergman mengatakan prosesor ini mendukung penggunaan HD dan mendukung kinerja baterai supaya tahan lebih lama. "Prosesor ini merupakan kemajuan terbesar dalam pemrosesan sejak pengenalan arsitektur x86," ujar Rick Bergman dalam siaran persnya.

Bergman menjelaskan komputer pribadi dengan mesin Vision dan perangkat lunak dari mitra AMD akan membuat browser internet lebih cepat. Selain itu memunculkan video playback 1080p HD yang jernih, mulus dan tenang. Standar video berdefinisi tinggi, konten 2D dapat diubah menjadi 3D stereoscopic. Sementara itu situs yang mempunyai grafik secara intensif bisa dibuka dengan cepat. Prosesor ini juga mampu memanipulasi konten HD dengan cepat dan mudah. Demikian pula dengan game 3D pada resolusi HD. "Akan lebih cepat dan lebih hidup," ujar Berg.

AMD Fusion ini juga memungkinkan baterai menyala dalam waktu 10 jam atau lebih. Di dalamnya juga dibenami fitur penghemat daya dalam desain single chip.Prosesor AMD APU ini mempunyai varian seri E, C dan A. Varian Seri A dan C memiliki core x86.

Tablet dan desain berbasis AMD diharapkan keluar pada kuartal I 2011. AMD memperkirakan beberapa pabrikan notebook ternama akan segera mengumumkan prosesor dengan AMD Fusion APU ini.
Pengen Bisnis Pulsa One Chip All Operator dengan harga dasar yang murah serta transaksi yang cepat dan stabil?, Newbie Blogger merekomendasikan di sarana pulsa elektrik murah, di jamin terpercaya.

0 komentar on "AMD Luncurkan Prosesor AMD Fusion APU"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berita Online Indonesia dan Luar Negeri | Powered By Blogger